Contoh Berita Acara Serah Terima Barang Dinas Terbaru

April 07, 2018
Ilustrasi (Pixabay)
Contoh Berita Acara Serah Terima Barang Dinas. Jika sebelumnya admin telah share Contoh Surat Tugas Guru Terbaru maka kali ini admin akan share tentang contoh surat berita acara serah terima barang dinas. 

Berita acara serah terima barang dinas ini meski sederhana tetapi sangat penting lho sebagai bahan bukti apabila dikemudian hari terjadi perselisihan, baik dari pihak penerima ataupun yang memberikan. 

Lebih baik lagi apabila dibubuhi dengan stempel dinas, ini lebih menguatkan daripada hanya tanda tangan. Nah karena begitu pentingnya berita acara serah terima barang dinas ini, admin akan share kepada kalian yang sedang membutuhkan. 

Langsung saja yuk ke Contoh Berita Acara Serah Terima Barang Dinas Terbaru.

BERITA ACARA SERAH TERIMA BARANG DINAS

Pada hari ini Senin, tanggal Sembilan April, tahun dua ribu depalan belas, bertempat di Kantor SDN 1 Angkringan, telah dilakukan pemeriksaan atas barang berupa Laptop, Printer dan LCD yang dikerjakan oleh CV. Elektrik Abadi. Barang yang diperiksa adalah sebagai berikut :

Nama Barang
Jumlah
Laptop Merk Apple
5 Unit
Printer
2 Unit
LCD
2 Unit
Jumlah
9 Unit

Berdasarkan hasil pemeriksaan, barang-barang tersebut diterima dengan baik dan lengkap. Demikian berita acara ini dibuat untuk bisa digunakan sebagaimana mestinya.

Pemeriksa I,


Subakir, S.Pd.

Pemeriksa II,


Darmanto, S.Pd.

Diketahui
Kabid Penjualan


Lukman Hidayat, SE

Demikian Contoh Berita Acara Serah Terima Barang Dinas Terbaru yang bisa admin share. Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa like dan share ya. Terima kasih.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »